MITJ - 03
Kajian Model Bisnis di Luar Tiket dan Studi Kelayakan PT MITJ
Revenue Model MITJ-03
MITJ-03 menjadi landasaan PT MITJ dalam mengembangkan bisnis. Kajian ini fokus kepada penyusunan strategi pengusahaan bisnis non-farebox yang disesuaikan dengan karakteristik stasiun beserta studi kelayakan bisnis MITJ yang terdiri dari 3 pipeline bisnis integrated railway services, customer experience enhancement dan city regeneration.
![](https://mitj.co.id/wp-content/uploads/2023/11/IRS.png)
Integrated Railway
Services
![](https://mitj.co.id/wp-content/uploads/2023/11/cee_2711.png)
Customer Experience
Enhancement
![](https://mitj.co.id/wp-content/uploads/2023/11/CR_2711.png)
City Regeneration
Seiring berjalannya waktu, PT MITJ telah mengambil inisiatif strategis dalam mentransformasi lini bisnis perusahaan. Dalam upaya menjadikan pengembangan usaha PT MITJ sejalan dengan peluang dan kompetensi yang dimiliki, terjadi penyesuaian lini bisnis yang kini terdiri dari Transit Oriented Development, Non-Farebox Business, dan ICT Solution
![](https://mitj.co.id/wp-content/uploads/2023/12/TOD_0412.png)
Transit Oriented
Development
![](https://mitj.co.id/wp-content/uploads/2023/12/nfb_0412.png)
Non-Farebox Business
![](https://mitj.co.id/wp-content/uploads/2023/11/ICT_2711.png)
ICT Solutions